6 Rekomendasi Game Sepakbola di Android Ukuran Kecil


Suka dengan sepakbola? Ingin menginstall aplikasi game sepakbola tetapi hanya memiliki smartphone android dengan spesifikasi minimu atau memiliki RAM kecil? Nah tidak perlu khawatir, kali ini kita ada beberapa rekomendasi game sepakbola android lancar RAM kecil. Selain lancar di RAM 1 Gigabyte, aplikasi game sepakbola android yang kita rekomendasikan juga memiliki ukuran kecil sehingga memungkinkan mampu diinstall pada smartphone yang memiliki kapasitas kecil.

Game Sepakbola Android Ukuran Kecil memang kini beragam. Mulai dari game sepakbola dengan tampilan 3D, Game sepakbola offline, maupun adopsi dari game pada PES dan playstation. Bicara bola memang nggak ada matinya, terlebih dengan euforia liga sepakbola nusantara yang kini terus berjalan. Bagi anda yang ingin mencoba bermain game sepakbola dengan ukuran kecil atau memiliki RAM kecil, anda bisa mencoba beberapa rekomendasi dari kita. berikut beberapa game android dengan ukuran kecil.

Game Sepakbola di Android Ukuran Kecil

Ada beberapa rekomendasi Game Sepakbola android ukuran kecil dan juga yang lancar di RAM kecil seperti RAM berukuran 512 MB dan juga game sepakbola offline sehingga tidak ada iklan yang muncul, antara lain :

1. Game Champ Man 16, Game Sepakbola Android Memori Kecil

Game Sepakbola Android Memori Kecil
Game sepakbola ini dikenal memiliki tampilan dan navigasi pengaturan pemain yang lengkap dengan ukuran yang kecil. Dengan sekitar 40-an MB kita bsia mendapatkan aplikasi Game yang cukup lengkap didalamnya seperti game playstation football lainnya yang rata-rata berukuran di atas 400 MB. Tampilannya juga sudah sangat menarik dan warna yang hidup. Untuk rekomendasi, game ini lebih enak diinstal pada tablet dengan layar yang lebar walaupun memiliki memori kecil. Tidak perlu khawatir hang atau nge-lag karena aplikasi ini memang dirancang juga untuk pengguna android yang memiliki memori dan RAM kecil namun tetap bsia menikmati pengaturan pemain dalam sepakbola pada game android.


2. Tiki Taka Soccer, Game Android Sepakbola yang Ringan

Game Android Sepakbola yang Ringan
Salah satu game android untuk permainan sepakbola team Eropa yang bisa anda mainkan sekaligus membuat team yang tangguh. Dengan ukuran yang kecil memungkinkan game ini dimainkan di smartphone atau hp android RAM kecil. Meski tampilannya cukup sederhana dan berbentuk pixel, game ini sangat asik dimainkan, terlebih jika sudah melakukan managerial team dan melaju ke babak champion. Penggunaanya pun secara toal menggunakan sentuhan dengan posisi landscape. Anda tak perlu khawatir jika memiliki RAM kecil atau sudah banyak aplikasi game yang diinstall, game ini masih mampu dimainkan dengan penggunaan RAM yang sangat kecil.


3. FIFA Mobile Soccer, Game Android Offline yang Ringan

 Game Android Offline yang Ringan
Setelah sukses dengan FIFA 15, FIFA 16 dan FIFA 17, EA Sports mengembangkan game Soccer baru yaitu FIFA Mobile Soccer untuk pengguna android. Game ini dikategorikan cukup cepat dalam loading dan memiliki sistem yang menyenangkan. Berbasis giliran jika anda memainkan secara online, tetapi bisa juga dijalankan melalui offline sehingga sangat ringan. Dengan lebih dari 30 liga, 650 tim, dan 17000 pemain, terdapat pilihan didalamnya yang memungkinkan anda memilih klub dan juga pemain kesayangan anda. Aplikasi ini berukuran sekitar 30-an MB sehingga tidak terlalu banyak memakan memori dan ketika dijalankan secara offline hanya menggunakan RAM sedikit saja. Untuk penggunaan online, biasanya kecepatan akan bergantung pada aplikasi multitasking yang terbuka.



4. Dream Eleven: La Liga

game sepakbola ukuran kecil
Dream Eleven: La Liga adalah salah satu aplikasi game sepakbola yang menjadi favorit beberapa rekan-rekan pecinta sepakbola dalam bermain game soccer di Android. Dream Eleven berkapasitas sekitar 50-an MB, sangat jauh dengan game soccer lain yang ratusan megabyte. Tetapi untuk tampilan, game Eleven La Liga ini bisa dibilang sangat bagus dengan fitur manager tim yang lengkap. Jika anda pecinta tim La Liga dan ingin belajar menjadi pelatih, game ini sangat cocok untuk anda yang memiliki smartphone android berkapasitas kecil dan bisa dimainkan offline. Pada game ini anda juga bisa merekrut pemain super star dari klub lain dan melatih mereka menjadi pemain untuk mencapai potensi yang tinggi.


5. World Soccer League

World Soccer League, aplikasi sepakbola memori kecil
Game selanjutnya adalah World Soccer League, aplikasi sepakbola memori kecil yang bisa anda mainkan di smartphone android anda meskipun memiliki spesifikasi yang minim. Dalam game ini terdapat sekitar 60 tim nasional, dengan 60 klub dan total 2000 pemain. Untuk masalah pertandingan, disediakan 4 mode yaitu Exhibition, Cup, League, dan Training. DI game ini juga disediakan tombol screenshot untuk anda menyimpan aksi keren yang tercipta. Game World Soccer League memiliki 15 dukungan bahasa termasuk bahasa indonesia. Anda bisa melakukan improvisasi permainan dengan manager tim layaknya pelatih yang andal.

6. Real Football, Game Sepakbola Enteng

Sensasi bermain bola dengan memori kecil yang cukup memuaskan. Dengan Fitur yang lengkap seperti manager tim yang komprehensif, membangun team dan kapten, upgrade skill, dan juga berkompetisi di kelas tim dunia. Hanya sekitar 30an MB dalam satu paket game ini sudah bisa dinikmati tanpa ngehang atau nge-lag. Bicara masalah visual, game ini mungkin merupakan game paling bagus tampilannya untuk kategori game berukuran kecil. Dengan konsep 3D, pemain pada game ini tampak nyata dan dengan sorotan sudut pandang berbagai sisi. Selain itu yang tak kalah penting adalah sistem peringkat dan poin yang menjadikan game ini lebih menarik sehingga terasa nyata jika anda mampu menjadi pemenang dalam puncak klasemen.

Jika anda ingin memilih anti virus untuk ponsel android anda, tak ada salahnya melihat rekomendasi anti virus android gratis, lihat di Anti Virus Android Gratis yang Ampuh, atau jika tertarik ingin memperbesar RAM dengan mengambil memori eksternal, anda bisa melihat Cara memperbesar RAM.

Ingin coba membuat game android? anda bisa coba melihat :

Itulah beberapa rekomendasi game sepakbola ukuran kecil offline yang bisa anda jadikan pilihan jika anda memiliki ponsel android dengan spesifikasi minimum atau tak ingin banyak memakan memori untuk game. Aplikasi yang kita rekomendasikan semuanya bersifat gratis sehingga tak ada salahnya anda mencoba satu-persatu untuk menemukan game yang cocok bagi anda dan juga yang sesuai dengan ponsel anda. Salam

Diberdayakan oleh Blogger.