Cara Menghilangkan Nama Kosong di Profil Whatsapp


WhatsApp adalah aplikasi Messenger paling populer di tanah air. Siapa pun yang membeli Smartphone baru pasti menggunakan WhatsApp karena aplikasi ini memberikan fitur untuk mengobrol dengan teman dan keluarga dengan mudah. Dan banyak penggunanya juga sehingga mau tak mau kita juga harus ikut memakainya agar tetap bisa berkomunikasi dengan yang lain.

Di WhatsApp, seseorang cukup menambahkan nomor Anda ke buku alamat mereka sehingga Anda muncul di daftar kontak mereka dengan nama dan foto Anda, dan Anda juga dapat memulai obrolan. Contoh dari apa yang dapat terjadi dengan kemudahan ini adalah kasus-kasus seperti "nomor tetangga" yang terkenal yang menurut banyak orang baik, tetapi menurut orang lain tidak begitu baik.

WhatsApp, layanan pesan instan yang dimiliki oleh Meta, telah bereksperimen dengan sejumlah fitur baru dalam beberapa minggu terakhir. WhatsApp telah mengembangkan banyak fitur yang memastikan bahwa privasi pengguna aman. Pembaruan pada aplikasi perpesanan lintas platform ini sering kali dirilis untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Pengembangan terbaru dari aplikasi ini menghadirkan fitur baru, di mana pengguna dapat menulis nama mereka sebagai teks yang tidak terlihat. Ketika orang asing mendapatkan nomor ponsel Anda dan menambahkan Anda sebagai kontak di ponsel mereka, setiap kali mereka masuk ke WhatsApp Messenger akan dapat melihat "Nama" dan "Info." dari profil Anda, hal ini jika Anda telah mengonfigurasi pengaturan privasi akun Anda sehingga kedua bagian tersebut dapat dilihat oleh seluruh publik. Apakah Anda ingin mengosongkan ruang-ruang yang disebutkan di atas?

Pilihan terbaik adalah membatasi kedua data ke "Kontak Anda" atau "Kontak Anda kecuali...", tetapi banyak yang tidak tahu informasi apa yang harus ditambahkan di bidang yang disebutkan di atas, oleh karena itu, Kami akan mengajari Anda cara mengosongkannya agar pengguna yang tidak dikenal sama sekali tidak melihat apa punadalah metode yang akan membantu memperkuat privasi akun Anda.

Sebelum memulai, penting untuk mengklarifikasi bahwa Anda tidak akan mengunduh aplikasi tambahan; Selain itu, jangan mencoba menghapus konten dan menyimpannya, karena pemberitahuan berikut akan muncul: "Anda ("Nama" atau "Info.") tidak boleh kosong", hal yang sama akan terjadi jika Anda membuat spasi.

 

Cara Menghilangkan Nama Kosong di Profil Whatsapp

 

Cara Menghilangkan Nama Kosong di Profil Whatsapp

 

Langkah-langkah untuk mengosongkan informasi Anda. dan nama WhatsApp

  • Pertama, pastikan bahwa WhatsApp tidak memiliki pembaruan yang tertunda.
  • Jika belum update, klik pembaharuan dahulu 
  • WhatsApp mengharuskan Anda menambahkan setidaknya satu karakter ke ruang ini untuk memvalidasinya. Anda tidak bisa menghapus semuanya dan selesai, karena aplikasi akan memberi tahu Anda bahwa ia tidak dapat memvalidasi nama yang kosong.
  • Poin dari nama kosong sebenarnya ada karakter tapi karakter atau huruf namun transparan, Maka kita harus menyalin atau copy karakternya dahulu. 
  • Anda bisa copy di : https://www.editpad.org/tool/invisible-character
  • Klik tautan dan tekan selama beberapa detik pada kotak kosong > salin konten.
  • Anda baru saja menyalin beberapa karakter yang transparan atau tidak terlihat.
  • Langkah selanjutnya adalah mengakses aplikasi dan klik ikon tiga titik yang terletak di sudut kanan atas.
  • Di sini klik pada "Pengaturan" > dan kemudian klik pada foto profil Anda (kiri atas).
  • Ketuk "Nama" dan tempelkan apa yang Anda copy tadi
  • Terakhir, lakukan hal yang sama pada bagian "Info." jika ingin pada bagian informasi juga kosong

 

Sekarang nama Anda akan hilang dan tempat tersebut tidak akan terlihat. Tanda 'ຸ' sendiri tidak akan terlihat di WhatsApp, oleh karena itu Anda disarankan untuk menyalin simbol '⇨'. Ini akan membantu Anda untuk melihat di mana letak simbol 'ຸ'. Dengan ini, nama Anda tidak akan terlihat oleh orang lain, kecuali jika mereka memilikinya dalam daftar kontak mereka.

Dalam kasus grup WhatsApp, nama Anda tidak akan ditampilkan hingga Anda ditambahkan sebagai kontak oleh anggota grup lain.

 

 

Apakah Anda menyukai informasi baru tentang WhatsApp ini? Jadi, dengan mengikuti trik ini Anda dapat dengan mudah menyembunyikan nama Anda di grup WhatsApp. Dan siapa pun tidak akan dapat melihat nama Anda di mana pun. Bukankah ini trik yang bagus? 

Jadi, ini adalah panduan untuk menggunakan nama kosong di WhatsApp. Dan saya harap Anda menyukai postingan ini. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan dan jika ada masalah, berikan komentar Anda.

 

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.